HYDROCPHALUS DAN TUMOR CEREBELLUM TAK PERLU DI OPERASI DAN KEMOTERAPY SUDAH ADA OBATNYA DAN DITEMUI OBATNYA

yuyun teladanC360_2015-01-30-16-02-34-505 teladanHydrocphalus dapat disembuhkan Tanpa operasi
Cukup Mengkonsumsi Suplemen Cairan
Dua minggu sudah dapat perubahan
Hubungi Ketua Umum Lembaga Hydrocphalus Indonesia (GPHI) Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu : 081263377915, atau Pin BB : 52271614

Medan, TrasSumut.com
Mengantisipasi banyaknya anak Indonesia yang terkena penyakit Hydrocphalus, orang tua yang anaknya mengalami penyakit seperti itu. Kini tidak usah kebingungan lagi mencari kesembuhan anaknya. Saat ini, penyakit Hydrocphalus sudah dapat disembuhkan tanpa operasi.
Demikian hal tersebut dikatakan Ketua Umum Gerakan Peduli Hydrocphalus Indonesia (GPHI) Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu saat di konfirmasi, Sabtu (24/01-2015) siang di Lobby Hotel Grand Sarela Medan.
Lebih lanjut menurut Ketum GPHI Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu, sebelum dirinya mendirikan Lembaga Gerakan Peduli Hydrocphalus Indonesia, putrinya juga mengalami penyakit hydrocphalus sejak usia tiga (3) tahun.
“Penyakit Tumor Cerebellum dengan fluid level yang menimpa putri saya berukuran lebih kurang 6 x 5,8 cm di daerah mid cerebellum yang menekan ventricle 4 dan brain stem ke anterior, juga menderita Tumor Hydrocephalus atau boleh dikatakan 100 persen kesembuhanya,” jelas Yuyun Sri Rahayu sambil menghapus air mata yang membasahi pipinya, mengenang masa lalu putrinya yang menderita penyakit hydrocphalus. Saat ini putrinya sudah duduk di bangku Kelas III SD Al Washliyah Jalan Pelajar Medan.
Lebih lanjut menurut Ketum GPHI Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu, kalau dokter yang menangani anak saya mengatakan, bahwa penyakitnya harus dioperasi. Karena penyakit Tumor Hydrocephalus belum ada obatnya kecuali dioperasi melalui selang di kepala. Karena cairannya itu tak pernah habis seperti mata air. Apalagi kata dokter yang menangani putrinya tersebut mengatakan, cairan dikepala putrinya bisa membutakan mata, jelas Yuyun sembari menambahkan jika dioperasi tidak menjamin kesembuhan putrinya, kalaupun berhasil menjadi anak idiot.
Masih menurut pengakuan Ketum GPHI Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu, karena resikonya terlalu tinggi untuk mengoperasikan putrinya, maka dibawa putrinya berobat ke orang pinter, ke sinshe, dan ke alternative namun hasilnya sama sekali nihil.
“Sementara penyakit putriku tersebut semakin hari, semakin mengkwatirkan. Kepalanya terus bertambah besar, sehingga susah membuat dirinya untuk duduk dan jalan. Selain itu, dirinya juga sering menangis menahankan rasa sakitnya,” kenang Yuyun Sri Rahayu. hubungi nomor telepon Ketua Umum Gerakan Peduli Hydro
Dikatakannya, jika ada masyarakat yang mengalami penyaki Tumor Hydrocephalus ( Kepala besar) tak usah panik untuk penyembuhannya. Karena saat ini sudah ada cara penyembuhan tanpa operasi. Hanya menggunakan Nutrisi tambahan / suplemen ( makanan sel ) yang dilakukan dokter Amerika.
“Lembaga GPHI Sumatera Utara siap membawa masyarakat yang mengalami Penyakit Tumor Hydrocephalus,” kata Yuyun Sri Rahayu seraya menambahkan bahwa dokter Amerika tersebut sudah banyak menyembuhkan penyakit, diantaranya penyakit Stroke, Hiper Aktif, Gagal Ginjal, Autis, Idiot, Kangker Payu Darah, Kangker Servic, Kangker Tulang, Serangan Jantung, Kecing Manis, Lambung, Gangguan Liver, Keterlambatan Mental, dan penyakit lainnya.
Lebih jelasnya, Hubungi Ketua Umum Lembaga Hydrocphalus Indonesia (GPHI) Sumatera Utara Yuyun Sri Rahayu : 081263377915, atau Pin BB : 52271614. (dodie xembirink

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s