Hydrocephalus dan Tumor Cerbellum Sudah Ada Penyembuhannya Tanpa Operasi

9Medan | TrasSumut
PENYAKIT HYDROCPHALUS DAN TUMOR CERBELLUM MENURUT MEDIS BELUM DITEMUKAN OBATNYA, KECUALI OPERASI MELALUI SELANG. SEKARANG SUDAH DITEMUKAN PENYEMBUHANNYA TANPA OPERASI DAN PENGANGKATAN TUMOR. SEBAGAIMANA DIKATAKAN YUYUN SRI RAHAYU YANG TERLIBAT LANGSUNG MENGGUNAKAN OBAT TERSEBUT UNTUK PUTRINYA SALSABILLA. “LUAR BIASA, TERNYATA PUTRI KAMI TERSEBUT SUDAH SEMBUH DAN KINI TELAH DUDUK DI KELAS 3 SD SWASTA JALAN PELAJAR MEDAN.
PENGALAMAN PAHIT YANG DIALAMI IBU MUDA TERSEBUT, DIUNGKAPKANNYA DIRUBRIK INI UNTUK BERBAGI KASIH KEPADA SESAMA PENDERITA YANG MENGALAMI SEPERTI YUYUN DAN MENJADI SALURAN BERKAT BAGI ORANG LAIN, AMIEN. BERIKUT KISAH YUYUN SRI RAHAYU.
Hydrocephalus dan Tumor Cerbellum dengan level berukuran lebih kurang 6X5.8 cm di daerah mid cerebellum yang menekan ventrucle 4 brain stem ke anterior. Saat ini sudah ada penyembuhannya, atau tidak perlu lagi berobat ke luar negeri. Selain itu, penderita hydrocephalus dan tumor tidak perlu dioperasi. Sekelumit ungkapan diatas diceritakan Yuyun Sri Rahayu (33) yang bertahun-tahun puntang-panting mencari pengobatan selama 4 tahun untuk penyembuhan putri semata wayangnya Salsabilla (8) yang menderita penyakit hydrocephalus atau kepala mem besar sejak usia 3 tahun.
Menurut penuturannya, putrinya tersebut saat lahir normal dan tidak menampakkan gejala yang aneh-aneh. Namun memasuki usia 3 tahun, alangkah terkejutnya Yuyun Sri Rahayu bersama suaminya Yus Rizal (37) ketika dokter memponis Salsabilla menderita penyakit hydrocephalus atau kepala besar. Bahkan dokter tersebut mengharapkan supaya Salsabilla secepatnya dioperasi, lalu untuk mengeluarkan cairan dari dalam kepalanya dipasang selang seumur hidup.
“Diusia 2 tahun Salsabilla mengalami demam tinggi atau step. Tapi anakku itu masih bisa jalan atau normal. Menginjak usia 3 tahun, putrinya itu demam lagi. Bahkan tidak bisa jalan normal. Salsabilla jalannya malah sepoyongan. Sebulan kemudian malah tidak bisa jalan dan duduk, bahkan kepalanya mulai membesar dan tidak bisa dipakaikan baju berkerah,” cerita Yuyun sambil meneteskan air mata mengenang kembali peristiwa yang dialaminya.
Dikatakan Yuyun, dia bersama suaminya membawa putri simata wayangnya itu berobat ke Rumah Sakit Estomihi di Jalan Sisingamangaraja Medan. Setelah 3 hari menginap di rumah sakit milik swasta tersebut, kepala Salsabilla sama sekali bisa diangkatnya. “Menurut dokter yang menangani Salsabilla, setelah di scaning mengatakan bahwa anak mereka positif menderita penyakit hydrocephalus atau kepala besar,” jelas Yuyun.
Merasa tidak puas hasil dari Rumah Sakit Estomihi, mereka membawa anaknya berobat ke Rumah Sakit Materna Medan. Hasilnya juga sama dan dokter tersebut meminta supaya Salsabilla secepatnya dioperasi dan pakai selang dan 3 minggu kemudian dilakukan pengangkatan tumor lalu di kemotrapi untuk berpuluh kali. Tapi kata dokter itu tidak bisa menjamin kalau anaknya bisa berjalan kembali, jika tidak dioperasi bisa kebutaan pada mata. Yang jelas, anak saya itu sudah 7 dokter yang menangani dari 7 rumah sakit, semua jawabannya sama.
Karena Yuyun tak tega anaknya yang masih berusia 3 tahun itu dioperasi dan dapat pula informaasi dari berbagai pihak kalau Salsabilla dioperasi resikonya terlalu tinggi. Akhirnya pasuntri ini mengurungkan niatnya untuk mengoperasikan Salsabilla dan mereka membawa anaknya berobat ke orang pinter, sinshe, alternative, dan akupuntur tidak ada hasilnya. Bahkan juga Salsabilla diberi obat herbal atau 7 macam suplumen.
Sementara penyakit Salsabilla tidak juga menunjukkan kesembuhan bahkan kepalanya terus bertambah besar sehingga membuat dirinya susah duduk dan berjalan. “Sekarang Salsaabilla sudah bisa berjalan kembali, kepalanya pun sudah normal lagi. Alhamdullilah putriku itu sudah Kelas Dua SD. Semua itu berkat Allah dan dipertemukan melalui SUPLEMEN (cairan kehidupan) YANG SANGAT AMPUH JUGA BERKHASIAT,” kata Yuyun Sri Rahayu yang tinggal di JALAN PELAJAR, GANG SADAR NO. 4A TELADAN TIMUR MEDAN.
Atas kesembuhan Saslsabilla, Yuyun ingin membagi informasi kepada semua pihak. Menurutnya SUPLEMEN (cairan kehidupan) YANG SANGAT AMPUH JUGA BERKHASIAT itu dapat juga mengobati berbagai penyakit, diantaranya Stroke, Hiper Aktif, Gagal Ginjal, Autis, Idiot, Kangker Payu Dara, Kangker Tulang, Serangan Jantung, Kencing Manis, Asam Lambung, Gangguan Liver, Keterlambatan Mental, dan penyakit lainnya. Makanya saya punya motto : Jika Ada Keinginan Untuk Sembuh, Pasti Ada Obatnya,” jelas YUYUN SRI RAHAYU yang bersedia dihubungi ke No. Hp. 0812 6337 7915. Penulis Berita : Dodi

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s