DPRD Sumut Tinjau Jalan Longsor

Berastagi (lapantasya)
Ketua Tim X Reses DPRD Propinsi Sumatera Utara, Taufan Agung Ginting, beserta tim meninjau keadaan Jalan Nasional di Kota Berastagi (Kamis, 7/8) yang longsor sejak 8 bulan lalu. Hingga sekarang jalan ini belum ada tanda-tanda perbaikannya oleh Balai Besar Jalan Nasional. Kondisi jalan ini jika 2 – 3 bulan lagi tidak diperbaiki dikhawatirkan bisa putus total.Menurut Taufan agung ginting, apabila jalan Nasional Berastagi tidak segera di perbaiki besar kemungkinan jalan tersebut tidak dapat di lintasi oleh pengguna jalan dan menghambat aktivitas masyarakat dan pengguna jalan lain nya.
“Bekas longsorannya bisa tergerus air hujan. Lagi pula, getaran jalan yang dilintasi ribuan kendaraan setiap hari membuat longsoran semakin besar,” kata Taufan Agung Ginting yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut ini.
Selanjutnya, Taufan Agung Ginting berjanji dalam waktu dekat akan mendesak Gubernur Sumatera Utara agar sesegara mungkin berkoordinasi dengan Mentri Pekerjaan Umum (PU) guna percepatan perbaikan jalan vital ini.” Ya kita akan mendesak Gubernur Sumut dan segera mungkin untuk berkoordinasi dengan Menteri PU guna percepatan perbaikan jalan Nasional Berastagi salah satu jalan vital, ujar Taufan Agung Ginting disela-sela reses Tim X. (Barmen Sinaga)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s