Kusumandaru NS, Wakil Dirut PTPN III : Haji Adalah panggilan dan Berkah dari Allah, Berangkatkan 75 Jamaah

Medan, lapan.com

PT Perkebunan Nusantara III di tahun 2012 ini memberangkatkan 75 orang karyawannya yang terdiri dari karyawan dan keluarga sebanyak 31 orang dan para pensiunan beserta keluarga 44 orang ke tanah suci, sebagaimana dikatakan oleh Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum PTPN III dalam laporannya. Ia menambahkan bahwa para karyawan tersebut telah menunggu jadwal selama beberapa tahun lamanya sehingga pada tahun 2012 ini merupakan kesempatan yang berharga bagi para jemaah untuh menunaikan ibadah haji.

Pada momen yang sama, Kusumandaru NS, Wakil Direktur Utama PTPN III menyerukan kepada seluruh jamaah haji agar benar-benar memanfaatkan kesempatan ibadah tersebut dengan baik, menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan suami atau istri dan anak sehingga ibadah tetap optimal dilakukan, karena ibadah haji itu merupakan berkah yang tak terduga dan panggilan khusus dari Allah SWT. Banyak orang yang mampu dan sehat namun belum tentu terpanggil dan bila tahun ini kita mendaftar baru bisa berangkat ibadah di tahun 2021, jadwal tunggu sangat lama. “Oleh karena itu saya berharap toleransilah saat beribadah dengan jamaah dari kloter dan dari negara lain tetaplah diperhatikan. Jangan lupa, doakanlah perusahaan agar tetap berkah dan jaya,” pintanya di hadapan hadirin dan para calon jemaah haji.

Tito Darwasaid, manajer kebun Sei Kebara yang mewakili para jemaan mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada perusahaan atas perhatian dan bingkisan yang diberikan kepada mereka. “Kami berharap doa selamat dan kami pun akan tetap mendoakan agar perusahaan tetap jaya dan diberi keuntungan yang besar,” katanya sambil tersenyum.

Hadir jajaran direksi diantaranya Kusumandaru NS, Wadirut, Bagas Angkasa, Dirpem, Erwan Pelawi, Dirkeu dan Ractmat PK, Direktur SDM, para kepala bagian, distrik manajer, manajer, karyawan dan calon jamaah haji. Lantunan ayat suci Aqur’an dibacakan oleh Ahmad Fairi Lubis, Juara Terbaik II Qori tingkat Internasional tahun 2003 dan penterjemah, Murnisan Nasution, juara puitisasi tahun 2006 tingkat Sumut.

Ustads Irvan Yusuf dalam kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh hadirin agar tetap khusuk saat beribadah di tanah haram. “Banyak tempat yang muktajam, banyak kesempatan untuk memohon ampunan. Gunakanlah waktu selama ibadah haji itu, untuk fokus beribadah kepada Allah. Lupakanlah hal-hal duniawi, ikhlaskanlah semua yang kita tinggal di tanah air,” katanya dengan tegas. Semoga para jamaah haji yang berangkat di tahun 2012 ini akan menjadi haji yang mabrur dan hajjah mabruroh sepulangnya nanti, agar kinerja individu meningkat dan mendorong kinerja perusahaan semakin lebih baik lagi. Amin. (barmen)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s